Iklan

Iklan

Tiga Mobil Mewah Terlibat Kecelakaan di Kabupaten Wajo

Monday, January 11, 2021 WIB Last Updated 2021-01-11T11:28:58Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Tiga mobil mewah terlibat kecelakaan, di Anukaraja, Desa Abbatireng, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo. 7 dari 9  Penumpang Luka-luka di rujuk ke Rumah Sakit Pare-Pare, Senin  (11/01/2021)


Mobil Toyota Kijang yang dikemudikan Hendrik Hamid (40) warga Jl A.Sinta Ujung Lare Soreang Kota Pare-pare, Mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Agustinus Pabilang (45) warga Tipulu Kendari Barat Sulawesi Tenggara, dan Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Hardiansyah (32) warga Jl.A.Sinta Soreang Kota Pare-pare.


Laka lantas tersebut terjadi di Jl. Poros Makassar - Palopo, Lingkungan  Anukaraja, Desa Abbattireng, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo sekira pukul 10.00 Wita.


Kecelakaan tersebut berawal ketika sebuah Mobil Toyota Kijang Innova yang dikemudikan oleh Hendrik Hamid bergerak dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan sedang.


Dan pada saat di TKP berserempetan dengan mobil Daihatsu Xenia yang dikemudikan oleh Agustinus Pabilang bergerak dari arah arah Timur ke Barat.


Selanjutnya, bergerak maju bertabrakan dengan Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh Hardiansyah bergerak berlawanan arah dari Barat ke Timur.


"Akibat dari kecelakaan tersebut ketiga mobil mengalami kerusakan dan penumpang Mobil Toyota Avanza dengan Mobil Daihatsu Xenia mengalami luka-luka" kata Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf


Korban jiwa pada laka lantas tersebut sebanyak 9 orang, 7 orang di antaranya terpaksa di rujuk ke salah satu Rumah Sakit di Kota Pare-pare.


Dan akibat kecelakaan tersebut satu Unit Mobil Toyota Innova mengalami kerusakan patah spion kanan, penyok bagian pintu kanan, meletus pada ban belakang sebelah kanan. 


Sedangkan satu unit Mobil Toyota Avanza dan satu unit Mobil Daihatsu Xenia mengalami kerusakan hancur pada bagian depan. 


Laporan: Fhira

Komentar

Tampilkan

  • Tiga Mobil Mewah Terlibat Kecelakaan di Kabupaten Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan