Iklan

Iklan

Supriansa Setujui Visi Misi Komjen Listyo Sigit Prabowo

Wednesday, January 20, 2021 WIB Last Updated 2021-01-20T13:38:57Z


KLIKSULSEL.COM - Anggota Komisi III DPR RI, Supriansa sangat setuju dengan Visi Misi calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo yang akan mewujudkan keadilan untuk masyarakat kecil.


Pernyataan itu dilontarkan , Supriansa,  dihadapan calon Kapolri Komjen Listyo Sigit Prabowo saat menjalani uji kelayakan dan kepatutan di hadapan pimpinan dan anggota Komisi III DPR RI, Rabu 20/1/2021.


Menurut ,Supriansa , salah satunya yang terjadi diKabupaten Soppeng, banyak masuk kawasan hutan. orang yang menanam cabe di pinggir rumahnya ditangkap polisi dan diproses hukum dan kemudian ada juga tiga petani yang diperhadapkan dengan hukum dan harus duduk di kursi pesakitan atas tuduhan menebang pohon jati dalam kawasan hutan.


"Saya sangat setuju bahwa persoalan yang masih bisa dinegosiasi atau dibicarakan dengan menempatkan hak masyarakat apalagi masyarakat kecil itu tak perlu diproses secara hukum,"Kata Ketua Badan Advokasi Hukum dan HAM (Bakumham) Partai Golkar itu.


Olehnya itu,mewakili Fraksi partai Golkar Ia memohon kepada calon Kapolri agar menyampaikan kepada seluruh lapisan yang ada di daerah sampai Sektor Polsek untuk berbuat seperti "Makalah" Kapolri.


Laporan: Lantur

Komentar

Tampilkan

  • Supriansa Setujui Visi Misi Komjen Listyo Sigit Prabowo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan