Iklan

Iklan

Sopir Meninggal, 7 Penumpangnya Masih Dirawat di Wajo

Saturday, January 16, 2021 WIB Last Updated 2021-01-16T18:03:38Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Kecelekaan maut kembali terjadi di jalur Poros Luwu- Makassar, tepatnya di Longka Kelurahan Ballere Kecamatan Keera, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Sabtu 16 Januari 2021.


Peristiwa tersebut adalah kecelakaan tunggal, sebuah mobil Toyota jenis Avanza dengan Nomor Polisi (Nopol) DT 1219 EA yang dikemudikan oleh Lukman (46) warga asal Kecmatan Asinua Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara.


Informasi yang dihimpun dari Satuan Lalulintas Polres Wajo menyebutkan, jika kecelakaan berawal saat mobil Avanza bergerak dari arah Barat ke Timur dengan kecepatan tinggi hendak menyalip mobil didepannya namun mengurungkan niatnya.


Menyebapkan mobil oleng dan akhirnya mobil tersebut turun dari bahu jalan sebelah kiri menyebapkan ban mobil depan dan belakangnya sebelah kiri meletus mengakibatkan mobil hilang kendali dan terguling dibadan jalan.


Sementara Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh.Yusuf didalam mobil yang mengalami kecelakaan tunggal tersebut, terdapat 8 orang penumpang bersama Sopirnya. Namun nahas dalam peristiwa tersebut, nyawa Sopir tak terselamatkan.


"Ada 8 orang korban termasuk sopirnya yang meninggal dunia yang lainnya mengalami luka-luka dan dirawat di Puskesmas Keera. Anggota yang tiba di lokasi langsung melakukan olah TKP dan membuat Sket TKP, mencatat keterangan sejumlah saksi dan melakukan evakuasi kendaraan korban," katanya.


Sementara 7 korban yang kini mendapatkan perawatan medis yakni Asriani (35), Alif Hendrawan (19), Salsabilah (10), Fikri (8), Hendra (34),dan Asmawati (32), serta Hana (50).


Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • Sopir Meninggal, 7 Penumpangnya Masih Dirawat di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan