Iklan

Iklan

Mobil Alphar Putih Kecelakaan di Lutim

Tuesday, January 05, 2021 WIB Last Updated 2021-01-05T13:54:04Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Kecelakaan tunggal mobil Toyota Alphard DD 32 HR terjun bebas ke sawah di poros trans Malili-Palopo tepatnya Dusun Rantetiku, Desa Manunggal, Kecamatan Tomoni Timur, Kabupaten Luwu Timur, (5/1/2021), Selasa siang sekitar pukul 14:20 Wita.


Menurut keterangan pengguna jalan yang melintas berada di lokasi kejadian, mobil Alphard tersebut melaju sedang dari arah Malili menuju arah Palopo, terlihat tiba-tiba langsung terjun bebas masuk kesawah penduduk, dan tersangkut dijalan tani.


"Mobilnya dari arah Malili,menuju arah Palopo katanya warga setempat tadi bilang dia melihat mobil itu tiba-tiba terjun kesawah disitu ada jalan sehingga tidak sampai kedalam,"Ujar Rahman.


Beruntung insedent yang terjadi tidak ada korban, penumpang suami istri dan pengemudinya selamat dari kecelakaan itu. Diduga sopir akibat mengantuk sehingga kehilangan konsentrasi saat mengemudi, kecelakaan itu tak dapat dihindari.


Dikonfirmasi Iptu Desy Ayu Dwi Putri Kasat Lantas Polres Luwu Timur membenarkan kecelakaan tersebut kata dia, anggota sudah berada di TKP untuk evakuasi kecelakaan tersebut.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Mobil Alphar Putih Kecelakaan di Lutim
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan