Iklan

Iklan

Mario: Ibas Selalu Berada Di Garda Terdepan Demo Perusahaan di Wasuponda

Tuesday, December 01, 2020 WIB Last Updated 2020-12-01T07:38:21Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur nomor urut 2, Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Wasuponda.


Dihari pertama kegiatan tersebut, Minggu (29/11/2020), terlihat Irwan Bachri Syam disambut masyarakat dibeberapa titik dengan penuh sukacita.


Agenda kampanye dialogis diawali di Desa Kawata, kemudian bertolak menuju Desa Balambano sebanyak lima titik.


Pantauan media ini, Cabup Irwan disetiap titik kunjungan selalu dirangkul warga, serasa mereka merindukan kedatangan calon kelahiran Kecamatan Wasuponda ini.


Hal itu terbukti bahwa Calon Bupati (Cabup) Irwan Bachri Syam masih menguat di tanah kelahirannya.


Seorang warga Wasuponda, Mario mengatakan, kami tidak akan mungkin tinggalkan dan mau melihat Irwan Bachri Syam berjuang sendiri.


Di Kecamatan ini kata dia, Irwan Bachri Syam tumbuh besar, dan kami selalu bersama-sama, biar dia dicuci air satu danau, orang masih mengatakan Irwan itu lahir di Wasuponda.


"Soal visi misinya kami sudah paham. Meski begitu, dari dulu Irwan memang selalu memperjuangkan masyarakat khususnya di Wasuponda. Siapa yang tidak tahu Irwan, ia selalu berada di garda terdepan saat melakukan aksi demonstrasi ke perusahaan untuk memperjuangkan hak masyarakat," terangnya.


Lanjut Mario, masyarakat Wasuponda sudah paham isi luar dalamnya pak Irwan dan mereka juga tahu bagaimana kehidupan dia sejak dari dulu, dan Irwan ini tidak berangkat dari orang mampu, melainkan ia berangkat dari orang susah.


"Nah, berbicara kemajuan daerah ini, Irwan sudah paham dan sudah punya konsep apa yang akan dia lakukan kedepan, dan tidak mungkin dia mau melihat daerahnya ini berjalan di tempat atau mundur," tandas Mario.


Kalau sudah seperti ini, kenapa kami harus pilih yang lain, sementara ada adik, kaka kita Irwan Bachri Syam yang siap mengabdikan dirinya untuk berbuat demi kemajuan daerah ini. Olehnya itu, mari kita memenangkan Ibas-Rio di 9 Desember mendatang dengan mencoblos nomor urut 2, imbuhnya


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Mario: Ibas Selalu Berada Di Garda Terdepan Demo Perusahaan di Wasuponda
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan