Iklan

Iklan

SKL CUP V Siap Bergulir, SKL FC Targetkan Juara

Thursday, November 26, 2020 WIB Last Updated 2020-11-26T12:29:10Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Turnamen Futsal tahunan Sokola Kaki Langit SKL CUP akan bergulir tahun ini. Turnamen yang ke-V itu akan Mulai 4 Desember di Aroeppala Sport Stadium Kaupaten Gowa,Sulawesi Selatan.


Dengan diikuti beberapa komunitas yang diwakilkan 1 tim untuk masing-masing komunitas. Dimana salah satu tim yang juga merupakan tim tuan rumah SKL FC


Melalui manajer sekaligus kapten tim Futsal Amir Asri mengatakan dia berharap akan membawa kembali gelar juara tahunan itu kepada tim tuan rumah.


"Yah, kita targetkan juara tahun ini. Materi tim sudah cukup baik dan saya yakin SKL FC bisa berbicara banyak diturnamen ini dan berharap dapat mengalahkan tim lawan dari komunitas lain" kata Amir, Kamis (26/11/2020).


Pria kelahiran desa Pongkeru ini menambahkan bahwa timnya siap bertarung habis-habisan pada turnamen tahun ini sebab ditahun-tahun yang lalu SKL FC selalu kecolongan dan juara selalu menjadi milik tim atau komunitas lain.


"Untuk tahun ini gelar juara tidak boleh keluar dari kandang, harus jadi milik SKL FC, jangan sampai kayak tahun-tahun kemarin kami selalu kecolongan bahkan yang terburuk pernah kami raih dimana SKL FC tidak lolos babak penyisihan, ini tidak boleh terulang lagi" tambahnya


"Saya sudah sampaikan kemasing-masing pemain untuk main habis-habisan, man to man marking, presure, dan dapat mencetak gol sebanyak-banyaknya pada turnamrn ini agar kita tidak tertunduk malu seperti yang terjadi tahun-tahun kemarin" Imbuhnya


Tim SKL FC dengan materi yang cukup komplit dimana tim tersebut diperkuat oleh beberapa pemain seperti pemain sekaligus timnas pongkeru Amir Asri, pemain futsal timnas UNM caha, pemain timnas Barru Fahril dan beberapa pemain dari tim lainnya yang ikut bergabung.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • SKL CUP V Siap Bergulir, SKL FC Targetkan Juara
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan