Iklan

Iklan

Ibas Rio Unggul Versi Survei Pusat Kajian Opini Publik

Tuesday, November 24, 2020 WIB Last Updated 2020-11-23T22:47:56Z

 

Ayyub Jubir Ibas Rio

KLIKSULSEL.COM,LUTIM--Pusat Kajian Opini Publik Jakarta telah merilis survei untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Luwu Timur 2020.


Dari hasil survei yang dilakukan oleh lembaga Pusat Kajian Opini Publik,  terlihat Cabup nomor urut 2 Irwan Bachri Syam unggul dengan angka 47,96 %. Sementara Cabup nomor urut 1 Thorig Husler tertinggal diangka 39,95 % dan undecided voters sebesar 12,09 %.


Survei yang dilakukan Pusat Kajian Opini Publik mulai 5 November hingga 19 November 2020. Dengan jumlah responden sebanyak 800 orang. Metode survei multistage random sampling, margin of error sebesar 3,2 %, dan tingkat kepercayaan sebesar 97 %.


Juru bicara Tim Ibas-Rio, Muh. Ayyub, dikonfirmasi terkait hasil survei tersebut mengatakan bahwa pihaknya tidak mengetahui hasil survei yang dirilis oleh Pusat Kajian Opini Publik.


"Mereka kan independent, jadi hasil survey yang dirilis oleh Pusat Kajian Opini Publik itu adalah murni hasil dari survei mereka sendiri," Ungkapnya Senin (23/11/2020)


Lanjut dia, terkait hasil survey bahwa Ibas saat ini di unggulkan, kita merasa sangat bersyukur namun kami berharap tim dan para relawan serta simpatisan jangan terlena tetap solid dan kompak.


"Kita diunggulkan melalui survei yang dilakukan oleh Pusat Kajian Opini Publik kita tetap bersyukur namun tim tetap diharapkan bekerja dan jangan terlena," cerusnya.


Laporan : Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • Ibas Rio Unggul Versi Survei Pusat Kajian Opini Publik
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan