Iklan

Iklan

Warga Luwu Ini Berurusan Dengan Polisi di Wajo

Sunday, October 25, 2020 WIB Last Updated 2020-10-26T11:28:45Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Seorang lelaki asal Suli Kabupaten Luwu berinisial HR terpaksa harus berurusan dengan aparat Kepolisian Sektor  (Polsek) Pitumpanua Kabupaten Wajo. Pelaku berhasil diamankan petugas di Jl Andi Jaja Siwa Kecamatan Pitumpanua Kabupaten Wajo, Minggu 25/10/2020


Menurut keterangan Kapolsek Pitumpanua AKP Jasman Parodik, HR berurusan dengan aparat Kepolisian lantaran tindakpidana pencurian yang dia lakukan.


Pencurian berawal disaat, Pelaku mendatangi tempat pembangunan dengan maksud mencari pekerjaan sebagai buruh bangunan. Namun tidak menemui pimpinan proyek dan hanya menemui pekerja.


"Tapi pelaku tidak mendapatkan pekerjaan lantaran kontraktor bangunan tersebut sedang tidak ditempat, setelah pulang dia melihat tas salah seorang pekerja dan tergerak membuka dan mengambil handphone korban," terangnya.


Korban yang curiga dengan pelaku langsung menghampiri tas dan memeriksa isinya, ternyata handphonenya telah raib dan diduga diambil tersangka.


"Karena pelaku tidak mengaku, korban pun melaporkan ke pihak Polsek Pitumpunan. Setelah dilakukan penggeledahan kami menemukan barang bukti berupa Handphone yang benar milik korban," terangnya.


Tersangka HR beserta barang bukti berupa Handphone merek Vivo kini sudah diamankan di Mapolsek Pitumpanua guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.(*)




Komentar

Tampilkan

  • Warga Luwu Ini Berurusan Dengan Polisi di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan