Iklan

Iklan

IbasRio: Jadikan Semangat Sumpah Pemuda Sebagai Obor Menuju Sejahtera

Wednesday, October 28, 2020 WIB Last Updated 2020-10-28T13:14:02Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Peringatan Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke-92 Tahun 2020, dilaksanakan setiap 28 Oktober. Makna sumpah pemuda patut untuk selalu ditanamkan dalam diri para pemuda karena pemuda adalah harapan bangsa dan negara.


Hal tersebut diungkapkan Irwan Bachri Syam, Calon Bupati Luwu Timur yang berpasangan dengan Andi Muhammad Rio Patiwiri (Ibas – Rio), Rabu (28/10/2020).


Menurutnya, semangat pemuda khususnya di Luwu Timur harus menjadi sebuah obor demi kesejahteraan masyarakat.


Kedepannya kata Ibas, peran pemuda sangat dibutuhkan untuk menjadikan Luwu Timur sebagai Daerah yang berkembang lebih maju.


Prestasi sebuah daerah itu tidak terlepas dari campur tangan para pemuda untuk membantu pemerintah dalam membangun sebuah daerah.


“Hari ini, kami pasangan Ibas – Rio mengucapkan selamat hari sumpah pemuda yang ke 92, Apa yang kita lakukan dan tanam, akan menentukan esok hari. Masa depan Indonesia ada di tangan para pemuda, jaya selalu pemuda indonesia, ujar Ibas.


Untuk diketahui, pasangan calon berakronim Ibas – Rio dengan nomor urut 2 adalah 2 anak muda Luwu Timur yang siap membawa Luwu Timur kedepannya semakin lebih baik.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • IbasRio: Jadikan Semangat Sumpah Pemuda Sebagai Obor Menuju Sejahtera
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan