Iklan

Iklan

Hindari Pengendara Motor, Mobil Mewah Alami Laka Tunggal di Wajo

Tuesday, October 27, 2020 WIB Last Updated 2020-10-27T15:10:15Z

 



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Menghindari pengendara Roda Dua (Motor), mobil mewah jenis CRV dengan Nomor Polisi (Nopol) B 101 UNA mengalami kecelakaan di wilayah Desa Towalida Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa 27/10/2020.


Mobil mewah buatan Honda itu, belakangan diketahui di kendarai oleh Fahmi Idris (30) warga asal Jl Wahidin Sudiro Husodo Kecamatan Watangsawitto Kabupaten Pinrang itu terjungkal dihalaman rumah warga sekitar.


Informasi yang dihimpun Satuan Lalulintas Polres Wajo, kecelakaan tunggal tersebut terjadi disaat mobil CRV bergerak dari arah Utara ke Selatan namun setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) tiba-tiba terlihat kendaraan motor hendak mendahului mobil dump truk yang bergerak dari arah Selatan Ke Utara.


"Dari arah berlawan ada Motor mau mendahului mobil truk, sehingga pengemudi menghindari dan nahasnya tidak bisa lagi menguasai kendaraannya. Sehingga mobil turun dari badan jalan dan terbalik disebelah kiri bahu jalan," terang Kasat Lantas POlres Wajo AKP Muh Yusuf.


"Pihak Satuan lalulintas yang menerima laporan langsung bergerak ke TKP dan sudah melakukan olah TKP, pengumpulan keterangan saksi dan mengamankan barang bukti serta membawa korban ke RSUD Lamaddukelleng Sengkang," tutup mantan Kasat Lantas POlres Soppeng dan Bone itu.


Laporan: Renald

Komentar

Tampilkan

  • Hindari Pengendara Motor, Mobil Mewah Alami Laka Tunggal di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan