Wajib Masker, Kapolres Lutim Pimpin Operasi Yustisi -->

Wajib Masker, Kapolres Lutim Pimpin Operasi Yustisi

Tuesday, September 15, 2020


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik langsung memimpin apel bersama hal itu dalam rangka operasi yustisi, apel yang berlangsung Dihalaman Mako Polres Luwu Timur. Senin(14/09/2020).


Apel yang dilakukan itu hadir Para PJU Polres Luwu Timur, Para perwira dan bintara dan Rekan rekan TNI Dan Satuan polisi pamong praja (SATPOL PP) Luwu Timur.


Dalam inti arahannya kapolres luwu timur mengatakan dalam rangka Operasi Yustisi secara Serentak untuk peningkatan disiplin protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19.


‘’ Operasi yustisi yang digelar secara serentak hari ini kita mengedepankan Satpol PP dalam menegakan Perda (Peraturan daerah) atau Perbup (peraturan bupati), dengan sasaran pemulihan Ekonomi dan Penanggulangan Covid-19, terkait peraturan Bupati (Perbup) Nomor 23 Tahun 2020 tentang wajib penggunaan masker ‘’ kata AKBP Indratmoko S.ik


Pelaksanaan operasi yustisi ini diharapkan dilakukan dengan cara yang humanis dan dilakukan secara mobile.


‘’di harapkan Bahwa dalam pelaksanaan giat operasi yustisi secara serentak yang dilaksanakan oleh TNI-POLRI dengan mengedepankan SATPOL PP sebagai penegak Peraturan Bupati agar kiranya dapat dilaksanakan secara mobile dan terpusat serta dilaksanakan secara humanis’’, Sambunya.


Kapolres luwu timur berharap agar masyarakat di wilayah hukum Polres Luwu timur agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah dengan memperhatikan 3 M yaitu Memakai masker, Menjaga jarak serta rajin Mencuci tangan dengan sabun agar terhindar dari penularan covid-19.


Laporan: Haeruddin

TerPopuler