Iklan

Iklan

KPU Lutim Dipagari Kawat Berduri

Thursday, September 03, 2020 WIB Last Updated 2020-09-03T09:38:27Z



KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu Timur, dibentangkan kawat barier di sepanjang pagar halaman  kantor tersebut guna memberikan keamanan oleh kepolisian Polres Luwu Timur, hal itu dilakukan Kamis (3/9/2020).


Kabag Ops polres Luwu Timur (Kompol Akbar andi malloroang SH,.MH) mengatakan tujuan pemasangan security barier itu untuk meningkatkan keamanan disekitar kantor KPU Luwu Timur.


‘’Pemasangan security barier ini tentunya bertujuan untuk memberikan rasa aman di kantor KPU Luwu Timur serta dalam rangka operasi mantap brata polres Luwu Timur menjelang pemilukada kabupaten Lutim‘’ katanya.


“Pemasangan kawat barier ini di lakukan sangat hati-hati karna alat tersebut sangat cukup tajam dan dapat melukai kulit jika menyentuhnya, pemasangan kawat barier ini dilakukan dengan sangat hati-hati dan dilakukan sesuai protap yang di bimbing langsung oleh personil sabhara polda Sulsel’’, sambung dia.


Diharapkan pemilukada Luwu Timur tahun 2020 ini berjalan dengan aman sejuk dan  damai serta berjalan dengan kondusif.


‘’Kami harapkan pemilukada tahun 2020 di Luwu Timur berjalan aman, damai dan sejuk, kami mengajak seluruh masyarakat agar bersama-sama menjaga sitkamtibmas Luwu Timur tetap selalu kondusif ", harapnya.


Laporan: Haeruddin

Komentar

Tampilkan

  • KPU Lutim Dipagari Kawat Berduri
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan