Kopi Gratis di Warkop Siengkang, Owner: Khusus Hari Ini.! -->

Kopi Gratis di Warkop Siengkang, Owner: Khusus Hari Ini.!

Wednesday, September 09, 2020


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, jika tidak mampir disalah satu Warkop untuk menikmati secangkir kopi. Nah, Warung Kopi (Warkop) Siengkang adalah salah satu tempat yang menjadi rujukan untuk anda.


Warkop Siengkang yang sempat terhenti beberapa tahun terakhir ini, kembali membuka kedai dengan wajah baru. Tempatnya juga sangat strategis karena tidak jauh dari pintu Timur Pasar Sentral Sengkang, Kabupaten Wajo.


Sang owner Andi Wandi mengatakan, Warkop Siengkang hadir dengan citarasa kopi yang khas dengan desain interior kedai yang buat nyaman berlama-lama menikmati kopi, dan akan dibantu oleh peracik kopi yang professional berasal dari Kota Makassar.


"Insya Allah hari ini, Rabu 9/9/2020 Warkop Siengkang resmi beroperasi kembali setelah sempat tutup karena adanya kegiatan lain kami yang sangat mendesak," kata Andi Wandi.




Andi Wandi menambahkan, dan terkhusus pada hari Launching, (Rabu 9/9/2020) Warkop Siengkang, akan melayani pelanggan secara gratis.


"dan khusus Hari Launching ini, kita gratiskan minum kopi," tutup Andi Wandi saat ditemui di Warkop Siengkang, Jl Kalimantan Sengkang Kecamatan Tempe, Wajo.

TerPopuler