Iklan

Iklan

Hindari Pejalan Kaki, Dua Mobil di Wajo Alami Kecelakaan

Thursday, September 10, 2020 WIB Last Updated 2020-09-10T03:58:21Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Berawal dari menghindari pejalan kaki, Dua kendaraan Roda Empat (Mobil) terlibat kecelakaan di Jalur Trans tepatnya di Salodua Desa Mattirowalie kecamatan Maniangpajo kabupaten Wajo, Kamis 10/9/2020.


Menurut Kasat Lantas Polres Wajo AKP Muh Yusuf, berdasarkan hasil Olah TKP, diketahui jika kecelakaan tersebut berawal saat Mobil Grand Max dengan nomor polisi DP 8906 CG melaju dari arah Selatan ke Utara.


"Setibanya di TKP mobil yang dikendarai oleh Awaluddin (22) asal Wattang Kecamatan Maritenggae kabupaten Sidrap menghindari pejalan kaki tiba-tiba diseruduk mobil lain dari belakang," katanya.


AKP Muh Yusuf menambahkan, kemungkinan besar Mobil grand max DP 8888 HU yang dikemudikan Reinaldi (31) asal Malangke Kecamatan Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara tidak mampu menguasai kendaraannya sehingga menabrak mobil Awaluddin dari belakang.


"Ironisnya, karena tabrakan dari bagian belakang membuat Awaluddin hilang kendali dan kendaraannya turun ke badan jalan hingga terbalik ke drenase. Beruntungnya tak ada korban jiwa namun kendaraan keduanya mengalami kerusakan yang cukup parah," tutup Muh Yusuf.


Laporan: Reonal

Komentar

Tampilkan

  • Hindari Pejalan Kaki, Dua Mobil di Wajo Alami Kecelakaan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan