Iklan

Iklan

Massa Desak Polisi Segera Proses Adik Kandung Bupati Lutim

Monday, August 31, 2020 WIB Last Updated 2020-08-31T15:32:17Z



KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Ratusan masyarakat Luwu Timur, mendatangi Kantor Kepolisian Resort (Polres) Luwu Timur (Lutim), Sulawesi selatan (Sulsel), Senin 31/8/2020.


Kedatangan warga itu mengajukan laporan terkait rekaman yang beredar disejumlah Group Media Sosial, yang diduga pemerannya adalah oknum anggota DPRD Provinsi Sulsel, Muh. Taqwa Muller.


Dimana dalam rekaman tersebut berisi ucapan yang tak pantas bahkan terkesan mencaci maki mantan Bupati Luwu Timur A. Hatta Marakarma.


Ditemui di Polres Lutim, Andi Baso Mappeware salahsatu Tokoh Adat di Bumi Batara Guru mengatakan atas nama keluarga dirinya, bersama masyarakat mendesak pihak kepolisian menyelesaikan persoalan itu, guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.


"Kehadiran kami disini tak lain adalah mencari aman, untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan yang nantinya bisa berakibat fatal. Kami juga meminta pihak kepolisian segera ambil sikap menangani kasus ini sebelum terjadi sesuatu,"ungkapnya.


Saat ini, sejumlah warga tengah dimintai keterangannya di Mapolres Luwu Timur guna menindaklanjuti maksud dan tujuan masyarakat yang menyambangi Institut berseragam coklat ini.


Namun hingga berita ini dirilis awak media belum berhasil mengkonfirmasi Muh. Taqwa Muller terkait kebenaran beredarnya video yang diduga diperankan oleh adik kandung Bupati Luwu Timur Muh. Thoriq Husler itu.


Laporan: Haeruddin  

Komentar

Tampilkan

  • Massa Desak Polisi Segera Proses Adik Kandung Bupati Lutim
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan