Iklan

Iklan

Gelar Reses, Andi Senurdin Perketat Protokol Kesehatan

Saturday, August 22, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T16:07:31Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO -  Tingginya angka terpapar Covid 19 atau virus corona di Kabupaten Wajo, membuat legislator Partai Demokrat Ir H Andi Senurdin Husaini memanfaatkan kegiatan reses untuk bersosialisasi.


Apalagi kata Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo itu, kegiatan reses terpaksa dilaksanakan ditengah pandemi covid 19 demi menjemput aspirasi masyarakat Wajo khususnya di Dapil II Wajo meliputi Kecamatan Tanasitolo-Majauleng.


"Karena kita melaksanakan Reses ditengah pandemi covid-19, jadi dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19 dengan menjaga jarak," kata Ir H Andi Senurdin Husaini.


Lanjut H Andi Senurdin mengatakan, kita juga melakukan penyemprotan disinfektan area pelaksanaan reses, peserta juga diminta cuci tangan, dan kita menyediakan handsanitezer, pembagian masker secara gratis, pengecekan suhu tubuh serta pembatasan jumlah peserta reses.


"Kami juga membagikan sembako pada masyarakat, serta Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 oleh dr. Hj. Andi Nurwahida, Sp.PD dari RSUD Lamadukelleng," katanya.





Kegiatan Reses Wakil Ketua DPRD Kabupaten Wajo Ir H Andi Senurdin Husaini dilaksanakan di Kelurahan Baru Tancung Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.


Laporan: Humas & Protokol DPRD Wajo

Komentar

Tampilkan

  • Gelar Reses, Andi Senurdin Perketat Protokol Kesehatan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan