Iklan

Iklan

Ditemukan Tak Bernyawa, Korban Diduga Tewas Terstrum Ikan

Saturday, August 22, 2020 WIB Last Updated 2020-08-22T16:38:16Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO - Tak kunjung pulang mencari ikan, Baharuddin (46) ditemukan tak bernyawa di pesisir sungai Labempa Desa Abattireng, Kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Jum’at 21/08/2020 malam.


Menurut keterangan keluarga korban kepada pihak kepolisian, Burhanuddin sedang mencari ikan menggunakan strum ikan, dan korban berangkat sekira pukul 10.00 wita.


Namun sampai magrib korban belum juga pulang kerumah sehingga keluarga korban melakukan pencarian dan menemukan korban tergeletak di tepi Sungai.


Saat dilakukan penelusuran, keluarga korban yang dibantu warga melakukan pencarian dengan menelusuri sungai korban pun ditemukan terbujur kaku di sungai dengan kondisi sudah tak bernyawa lagi.


Kapolsek Gilireng, AKP Sutarno mengatakan jika jasad Baharuddin ditemukan di tepi Sungai dan besar dugaan korban meninggal akibat tersengat alat setrum ikan miliknya sendiri.


"Karena pada saat ditemukan alat setrum ikannya masih melekat di pundaknya. Pada saat ditemukan ada luka bakar di bagian leher, di bibir atas dan di hidung, jadi dugaan sementara korban meninggal terkena setrum ikan miliknya,” terang mantan Kapolsek Tempe itu.


Laporan: Renald 

Komentar

Tampilkan

  • Ditemukan Tak Bernyawa, Korban Diduga Tewas Terstrum Ikan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan