Iklan

Iklan

Toyota Kalla: Soppeng memasuki Era New Normal

Lantur KlikSulsel
Saturday, July 04, 2020 WIB Last Updated 2020-07-04T15:13:44Z

KLIKSULSEL.COM,SOPPENG  - Kalla Toyota Cabang Soppeng menggelar acara Talkshow dengan tema " Soppeng memasuki Era New Normal " di Kalla Toyota Jl Kemakmuran ,Kelurahan Lemba ,Kecamatan Lalabata ,  Kabupaten Soppeng ,Sulawesi selatan ( Sulsel) , Sabtu 04/07/2020.

Acara Talkshow dengan menghadirkan pembicara Dandim 1423/ Soppeng Letkol Inf Richard M Butar Butar yang juga selaku Ketua 1 Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Soppeng.

Dandim 1423/Soppeng , Letkol Inf Richard M Butar Butar dalam sambutannya menghimbau bagi para pendatang yang ingin memasuki Soppeng harus membawa Surat Keterangan ( Suket ) bebas Covid -19.

"Kita akan berusaha keras untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Soppeng.Salah satu caranya memperketat perbatasan dan mengoptimalkan Pam Swakarsa di tingkat RT/ RW , Dusun , Desa dan Kelurahan," Tegas Letkol Inf Richard M Butar Butar.

Selain mengidentifikasi setiap orang yang terindikasi terpapar Covid-19 , menurut Letkol Inf Richard M Butar Butar , penanganan dan perawatan secara insentif dan isolasi dilakukan bagi orang yang pernah bersentuhan langsung dengan Pasien Covid-19.

"Dengan kondisi seperti saat ini , edukasi dan penertiban secara persuasif kepada masyarakat yang akan beraktifitas sesuai dengan protokol Kesehatan terus digalakkan," Kata Letkol Inf Richard M Butar Butar.
Komentar

Tampilkan

  • Toyota Kalla: Soppeng memasuki Era New Normal
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan