Iklan

Iklan

Tiga Orang Meninggal di Danau Tempe

Sunday, July 26, 2020 WIB Last Updated 2020-07-26T12:38:04Z
Ilustrasi
KLIKSULSEL.COM,WAJO - Nahas satu rombongan menuju rumah terapung mengalami kecelakaan di peraiaran Danau Tempe. Perahunya terbalik di Toddang Saloe, Kelurahan Limpomajang,Kecamatan Marioriawa, Kabupaten Soppeng, Minggu (26/7/2020).

Kecelakaan perahu tersebut berujung maut, dari Tujuh penumpang perahu, Tiga orang dinyatakan meninggal dunia. Ketiga korban yang meninggal baru ditemukan sekira pukul 13.30 WITA oleh warga di sekitar lokasi terbaliknya perahu.

Korban meninggal adalah Rahmat Hidayat (17), Andi Dede Ardi Anugrah (26), dan Muh.Risaldi (23). Sementara yang korban selamat adalah Jumadi (19), Burhanuddin (23), Ahmad ferdian (12) dan Anca Setiawan (12).

Salah seorang dari korban selamat, Baharuddin mengatakan kejadian nahas tersebut terjadi sekira jam 10.30 WITA, mereka berangkat dari Panci Desa Bulue menuju rumah terapung di Toddang Saloe Danau Tempe.

"Kami berangkat dari Panci Desa Bulue menuju rumah terapung di Toddang Saloe, diperjalanan perahu kami dihantam ombak yang besar, dan mengakibatkan perahu terbalik,” kaka Burhanuddin.
Komentar

Tampilkan

  • Tiga Orang Meninggal di Danau Tempe
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan