Iklan

Iklan

Kopi Setengah Bagi Sarapan Pagi Untuk Pengungsi di Wajo

Monday, July 20, 2020 WIB Last Updated 2020-07-20T03:04:03Z

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Komunitas penikmat kopi di Warkop Raisa Jl RA Kartini Sengkang Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, menyalurkan bantuan berupa nasi kuning untuk pengungsi korban banjir di Masjid Agung Ummul Qura, Senin 20/7/2020.

Komunitas yang mengatasnamakan Kopi Setengah menyalurkan makanan pagi bagi korban banjir sebagai bentuk kepedulian yang terkena dampak bencana banjir wilayah Kecamatan Tempe.

Owner Warkop Raisa Kasmawati yang hadir sekaligus menyerahkan 240 paket Nasi Kuning untuk sarapan pagi para pengungsi mengakatakan, penyaluran paket Nasi Kuning ini merupakan pemberian dari pelanggan tetap Warkop Raisa.

"Ini untuk sarapan pagi para pengungsi, hal ini kita lakukan sebagai bentuk wujud kepedulian antar sesama dan mudah-mudahan kita dapat bersama sama ikut meringankan beban saudara-saudara kita,"ucap Kasmawati bersama Aldi Mulyadi selaku admin Group Kopi Setengah Warkop Raisa.

Hal yang sama disampaikan Sumardi Arifin, bahwa kita tidak boleh menutup mata atas musibah, cobaan yang menimpah saudara kita di Kabupaten Wajo.

"Apapun bentuknya dan sekecil apapun kita donasikan insya Allah sangat bermanfaat bagi korban bencana, utamanya yang sudah mengungsi,”ucap pria yang karib disapa Fa Songko Tanre.

Sekedar diketahui data terakhir disebutkan, jumlah pengungsi dampak banjir yang mengisi Masjid Agung Ummul Qura, sebanyak 67 Kepala Keluarga (KK) atau sekitar 200 jiwa.
Komentar

Tampilkan

  • Kopi Setengah Bagi Sarapan Pagi Untuk Pengungsi di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan