Iklan

Iklan

Ibas Rio Rapatkan Barisan Lawan Petahana

Lantur KlikSulsel
Tuesday, July 28, 2020 WIB Last Updated 2020-07-28T09:12:36Z


KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Luwu Timur Sulawesi selatan (Sulsel) yang akan digelar pada 9 Desember 2020,mendatang bakal diikuti dua pasang calon.

Thorig Husler (petahana) rencananya berpaket dengan Budiman,Penantangnya adalah pasangan Irwan Bachri Syam -Andi Muhammad Rio Patiwiri, yang juga merupakan penantang yang kuat.

Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam-Andi Muh Rio Patiwiri Hatta (Ibas-Rio) terus mendapat Dukungan mengalir ke pasangan bakal calon Bupati itu.
Salah satunya H. Nur Husain, diketahui mantan calon Bupati Luwu Timur,yang sudah memiliki dukungan militan tersendiri, telah menyatakan sikap tegas untuk memenangkan pasangan bakal calon Ibas-Rio di Pilkada mendatang.

Hal itu diungkapkan saat pertemuan silaturahmi bersama Irwan Bachri Syam di Kota Malili, Selasa (28/07/2020).

“Insya Allah, saya akan menangkan adinda saya Irwan Bachri Syam bersama Andi Muh Rio Patiwiri Hatta di Pilkada mendatang,”ungkapnya.

Menurutnya, pasangan ini masih terbilang muda yang tentunya mereka tidak berfikir hanya untuk hari ini saja, tetapi lebih kepada arah Luwu Timur untuk kedepannya.

“Mari kita rapatkan barisan untuk memenangkan Ibas-Rio demi Luwu Timur yang lebih baik,” imbuhnya.
Komentar

Tampilkan

  • Ibas Rio Rapatkan Barisan Lawan Petahana
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan