Iklan

Iklan

Disambut Ribuan Massa, Ibas Tak Kuasa Menahan Air Mata

Saturday, July 25, 2020 WIB Last Updated 2020-07-25T14:38:12Z

KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Irwan Bachri Syam, yang diketahui Bakal calon Bupati Luwu Timur (Lutim) berkunjung ke kampung kelahirannya di Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Kedatangan Irwan disambut baik ribuan masyarakat Wasuponda sekaligus dibopong menuju Posko Pemenangan yang juga telah diresmikan, Sabtu,25/07/2020.

Setibahnya di kampung kelahirannya Wasponda warga berteriak “Irwan-Rio bukan kaleng-kaleng”.

Bakal calon Bupati itu bersama Tim hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua tim pemenangan Andi Baso Makmur, Anggota DPRD Lutim, Semuel Kandati, istri tercinta Irwan, dr. Ani Nurbani serta ribuan masyarakat Wasuponda.

Penyampaian sambutan, terlihat Irwan Bachri Syam sempat meneteskan air mata lantaran ia melihat antusias warga yang semakin tak terbendung menghadiri acara tersebut.

“Kabupaten Luwu Timur ini adalah tana kelahiran saya khususnya di Kecamatan Wasuponda,” kata Irwan sembari meneteskan air mata, seraya disambut teriakan lebih meriah dari massa yang tumpah di jalan, ‘Irwan-Rio bukan kaleng-kaleng’.

Tak sampai disitu, Ia mengatakan,saya dilahirkan disini, tumpah dara saya di Wasuponda, begitu pula ketika saya menghembuskan nafas terakhir, kapan pun dan dimana pun, jenazah saya harus dikuburkan di tanah kelahiran saya.

Sambung irwan,warga di kampung ini pasti tahu saya, lahir dan besar saya di Wasuponda ini semua orang tahu. Olehnya itu, izinkan saya untuk mengabdikan diri di Kabupaten Luwu Timur.

“Biar kita cuci saya pakai air apapun, orang tahu saya ini orang Wasuponda. Memang akhir-akhir ini saya banyak diluar, tetapi mereka tahu kalau saya orang Wasuponda yang mau mengabdikan diri di Luwu Timur,” bebernya

Irwan Bachri Syam,diketahui akan berpasangan Andi Rio Patiwiri, pemilihan kepala daerah (Pilkada) Luwu Timur digelar pada 9 Desember 2020 menuai dukungan warga lutim.

Salah satu warga setempat yang ditemui awak media, di tempat kegiatan, Melky mengatakan, Irwan-Rio harga mati, beliau sosok pemuda yang cerdas, dan mampu membawa Luwu Timur kearah yang lebih baik.

“Kami warga Luwu Timur merindukan sosok pemuda yang gesit dan komitmen serta merakyat seperti beliau (Ibas-Rio),” ungkapnya

“Di Pilkada ini, Insya Allah Irwan-Rio menang. Mari kita ciptakan Pilkada yang santun serta menjaga ketertiban dan keamanan selama pesta demokrasi berlangsung,” harapnya.

Laporan: Haeruddin
Komentar

Tampilkan

  • Disambut Ribuan Massa, Ibas Tak Kuasa Menahan Air Mata
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan