Iklan

Iklan

Keinginan Petahana Lawan Kotak Kosong Kandas, Irwan-Rio Diusung Partai Demokrat

Lantur KlikSulsel
Tuesday, June 30, 2020 WIB Last Updated 2020-06-29T23:08:13Z



KLIKSULSEL.COM -- Keinginan petahana Pilkada Lutim Thoriq Husler, melawan kotak kosong pada Pilkada Luwu Timur 9 Desember 2020 mendatang kandas dan nampaknya akan menjadi angan-angan atau isapan jempol semata.

Itu setelah Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur (Lutim) Irwan Bachry Syam dan Andi Muhammad Rio Pattiwiri secara resmi telah mengantongi rekomendasi Partai Demokrat dan Partai NasDem sebagai kendaraan politiknya menuju Pilkada Lutim 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu dibuktikan setelah Irwan-Rio mendapatkan rekomendasi yang diserahkan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulawesi Selatan (Sulsel) Ni’matullah Erbe, di Sekertariat DPD Sulsel,di Kota Makassar, Senin (29/6/2020).

“Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim, rekomendasi Partai Demokrat diberikan kepada pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Irwan Bachri Syam - Andi Rio untuk Pilkada di Luwu Timur,” kata Ni’matullah sembari menyerahkan rekomendasi partai besutan SBY itu.

Dengan keputusan Partai Demokrat mengusung pasangan calon Irwan dan Rio di Pilkada Luwu Timur. Ni’matullah menegaskan para kader Partai Demokrat akan terus berusaha memenangkan dan tidak ada alasan untuk tidak dimenangkan pasangan Irwan-Rio di Pilkada Lutim.

“Seluruh kader harus berkerja keras memenangkan pasangan calon yang di usung partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Luwu Timur. Dan ini adalah keputusan DPP. Maka semua kader partai harus mengikuti intruksi tersebut,” tegasnya.

Partai Demokrat memiliki Dua kursi di DPRD Luwu Timur dan Partai Nasdem memiliki Empat kursi. dalam hal itu koalisi Nasdem dan demokrat telah memenuhi syarat untuk melakukan pendaftaran di KPU sebagai bakal calon Bupati dan wakil bupati di Pilkada Luwu Timur,mendatang.
Komentar

Tampilkan

  • Keinginan Petahana Lawan Kotak Kosong Kandas, Irwan-Rio Diusung Partai Demokrat
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan