Iklan

Iklan

DPRD Wajo Apresiasi OPD Realisasikan Aspirasi TPA Sampah

Tuesday, June 02, 2020 WIB Last Updated 2020-06-02T09:59:01Z
Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Wajo Taqwa Gaffar

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wajo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Dinas yang terkait Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Sampah di Kelurahan Cempalagi Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Wajo Taqwa Gaffar mengatakan, Pemerintah Kabupaten Wajo merespon cepat aspirasi warga terkait keluhan keberadaan sampah di TPA hingga mengeluarkan aroma tak sedap dan berdampak pada warga sekitar.

"Alhamdulillah pihak Dinas terkait sudah siap merealisasikan dan sementara sudah dimulai tahap pekerjaan penimbunan untuk pembangunan akses jalan ke TPA 2 dari TPA l, melalui anggaran swakelola dari Dinas PU Wajo," katanya.

Politisi Partai Nasdem itu juga tak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh Organisasi Perangkat Dinas (OPD) Lingkup Pemkab Wajo, yang telah merelasasikan aspirasi warga, utamanya yang bermukim di area TPA 1.

"Kami ucapkan terimah kasih kepada OPD terkait karena cepat merespon dan menaggapi keluhan aspirasi warga, karena ini memang sempat menganggu aktivitas dan dampak yang ditimbulkan ke warga sekitarnya," terangnya.

Laporan: Humas DPRD Kabupaten Wajo

Komentar

Tampilkan

  • DPRD Wajo Apresiasi OPD Realisasikan Aspirasi TPA Sampah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan