Iklan

Iklan

Begini Respon Wakil Bupati Wajo Terhadap Partai Gelora

Tuesday, June 02, 2020 WIB Last Updated 2020-06-02T10:34:57Z

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Wakil Bupati (Wabup) Wajo Haji Amran SE menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas lahirnya Partai Gelora Indonesia terkhusus di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Wabup Haji Amran berharap hadirnya Partai Gelora Indonesia khususnya di Kabupaten Wajo memberikan peran besar dalam penataan kehidupan sosial politik masyarakat Wajo lebih baik lagi kedepannya.

"Selamat dan Sukses atas Lahirnya Partai Gelora Indonesia. Kami berharap hadirnya Partai Gelora Indonesia khususnya di Wajo memberikan peran besar dalam penataan kehidupan sosial politik masyarakat Wajo lebih baik lagi," katanya.

Lanjut Pengusaha Batu Bara asal Kalimantan Selatan itu mengatakan, Ide, gagasan dan terobosan dari Partai Gelora Indonesia tentu senantiasa diharapkan dalam membangun sinergi dengan Pemerintah Daerah dan seluruh elemen masyarakat menuju Wajo yang Maju dan Sejahtera.

Ditambahkan Haji Amran, dunia semakin berkembang demikian pula persoalan di dalamnya pun ikut berkembang dengan persoalan-persoalan baru membutuhkan solusi yang baru pula. Partai Gelora Indonesia yang lahir ditengah masalah dan kader-kadernya yang muda dan energik, dirinya berkeyakinan bisa menghadirkan solusi-solusi untuk negeri.

"Sekali lagi saya H. Amran, SE atas nama pribadi, keluarga dan Wakil Bupati Wajo mengucapkan Selamat atas hadirnya Partai Gelora Indonesia di kancah perpolitikan nasional semoga menjadi angin segar membawa Indonesia lebih berwibawa di mata dunia," tutupnya.
Komentar

Tampilkan

  • Begini Respon Wakil Bupati Wajo Terhadap Partai Gelora
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan