Iklan

Iklan

Pasien Dalam Pemantauan Covid 19 di Wajo Bertambah

Friday, May 29, 2020 WIB Last Updated 2020-05-29T15:54:39Z

KLIKSULSEL.COM,WAJO - PascaLebaran Pasien dalam Pengawasan (PDP) Covid 19 diwilayah Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan terus mengalami peningkatan, Jum'at 29/5/2020.

Menurut Juru bicara Tim Gugus Tugas, Supardi selama 3 hari berturut-turut ini ada penambahan PDP sebanyak 6 orang, yang kini mendapatkan perawatan medis di RSUD Lamaddukelleng Sengkang.

Penambahan Pasien dalam pengawasan hari ini berasal dari kecamatan Tempe, begitupula dengan Orang Tanpa Gejala juga bertambah dan berasal dari kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Menurut Supardi, Tenaga kesehatan sudah melakukan pengambilan Swab untuk lebih memastikan kondisi Pasien, sekarang ada 6 orang PDP yang dirawat di RSUD Lamaddukelleng.

"Hasil Swab pertama Pasien dalam pengawasan dari kecamatan Takkalalla dan Sajoanging negatif, sementara hasil Swab yang lain masih ditunggu, kita berharap semoga semua hasil Swab negatif," Kata Ketua KNPI Wajo itu.

Dari data tim Gugus Tugas Penanganan Dan Percepatan Covid 19 Kabupaten Wajo, menyebutkan sampai saat ini PDP  di Wajo sebanyak 13 orang dimana 5 orang sudah sembuh dan 2 orang meninggal dunia.

Sementara pasien ODP yang masih dalam pemantauan 0 orang dan yg selesai pemantauan 57 orang, untuk Orang tanpa gejala (OTG) sebanyak 32 orang dan 11 orang masih proses pemantauan.

"Untuk itu kami berharap kepada segenap masyarakat untuk tetap waspada dan melakukan physical distancing, menjaga kebersihan, dan pola hidup sehat, semoga wabah Covid 19 cepat berlalu sehingga kita bisa hidup normal kembali," tandasanya.
Komentar

Tampilkan

  • Pasien Dalam Pemantauan Covid 19 di Wajo Bertambah
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan