Iklan

Iklan

Mutasi Dari Waka Polres Hingga Kapolsek Terjadi Di Wajo

Saturday, May 30, 2020 WIB Last Updated 2020-05-30T15:11:19Z

KLIKSULSEL.COM,WAJO - Berdasarkan surat Telegram Kapolda Sulsel, Nomor :STR/376 N/KEP/2020, Waka Polres Wajo, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba, serta Kapolsek Sabbangparu dan Maniangpajo bakal dipindahtugaskan.

Waka Polres Wajo, Kompol Sukmana dipindah tugaskan sebagai Kaurbinetika Subbidwabbprof BidPropam Polda Sulsel. Dan sebagai Wakapolres Baru di Polres Wajo, yakni Kompol Andi Tonra Lipu,yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Takalar.

Jabatan Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Wajo, yang sebelumnya dijabat AKP Bagas S.Aji, akan digantikan oleh AKP Muhammad Warpa sebelumnya bertugas Panit 1 Unit 4 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sulsel. Sementara AKP Bagas S.Aji akan dipindah tugaskan sebagai Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ujung Padang.

Kasat Resnarkoba Polres Wajo, AKP Ivan Wahyudin, juga masuk dalam daftar mutasi mengisi jabatan Kapolsek Mamajang Polrestabes Makassar. Dan jabatan Kasat Resnarkoba Polres Wajo akan diisi oleh AKP Agus Salim, yang sebelumnya sebagai Panit 1 Unit 2 Subdit 2 Dit Resnarkoba Polda Sulsel.

Selain itu Kanit Regident Satlantas Polres Wajo Iptu Jumadi akan digeser menjabat Panit 2 Unit 5 Sat PJR Ditlantas Polda Sulsel. Dan akan digantikan oleh Ipda Andi Aswan S.Sos, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Pitu Riase Polres Sidrap.

Dua Kapolsek yang juga bergeser yakni, Kapolsek Sabbangparu AKP Agusman dipindah tugaskan sebagai Kasubbagrenmin Ditintelkam Polda Sulsel, digantikan AKP Agung Sapto Hidayat sebelumnya menjabat Kapolsek Maniangpajo.

Sedangkan jabatan Kapolsek Maniangpajo akan diisi oleh AKP Ramli, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Palopo, Polda Sulawesi Selatan.
Komentar

Tampilkan

  • Mutasi Dari Waka Polres Hingga Kapolsek Terjadi Di Wajo
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan