Iklan

Iklan

Jabatan Kasat Lantas Polres Lutim Bakal Dijabat Polwan Cantik

Friday, May 29, 2020 WIB Last Updated 2020-05-30T15:18:27Z
Kanit Regident Kota Palopo IPTU Desy Ayu Dwi Putri  (Int)

KLIKSULSEL.COM,LUTIM - Ditengah gencarnya penanganan dan pencegahan pandemi Covid 19, roda mutasi di lingkup Polri kembali bergulir, kali ini Jabatan Kasat Lantas Polres Lutim akan dijabat oleh seorang Polwan.

Berdasarkan surat telegram bernomor STR/376/V/KEP./2020 Kanit Regident Kota Palopo IPTU Desy Ayu Dwi Putri menjabat Kasat Lantas Polres Luwu Timur (Lutim) Sulawesi Selatan.

Anak dari pasangan Wanparlinto dan Martini itu dikenal loyal, disiplin, tegas dan berintegritas dalam menjalankan tugasnya. Ayu juga mengakui jika menjadi Polisi adalah amanah dari sang Ibu sehingga dia mampu menjaga dan menjalankan nya dengan baik.

Sementara Jabatan Kasat Lantas Polres Lutim sebelumnya dijabat oleh AKP Andi Ali Surya yang kemudian digeser menjabat Kanir Sistandar Cegah dan Tindak Subditkamsel Ditlantas Polda Sulawesi Selatan.

Mantan Kapolsek Towuti itu dikenal masyarakat sebagai sosok pemimpin yang tegas tetapi humoris dan dekat dengan masyarakat dan rekan kerja serta bawahannya di Satlantas Polres Lutim.

Komentar

Tampilkan

  • Jabatan Kasat Lantas Polres Lutim Bakal Dijabat Polwan Cantik
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan