Tim Melanjutkan Pencarian Korban Tenggelam di Soppeng -->

Tim Melanjutkan Pencarian Korban Tenggelam di Soppeng

Wednesday, March 25, 2020

TimSAR terus melakukan pencarian korban tenggelam
KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Hari kedua, tim pencari kembalik melanjutkan pencarian korban tenggelam, di Sungai WalennaE, Dusun Alliwengeng, Desa Lompulle, Kecamatan Ganra , Kabupaten Soppeng. Korban Muhammad Salim (14) siswa MTs Shiratal Mustaqiem diketahui tenggelam, Selasa 24/3/2020 kemarin. 

Dikonfirmasi Kepala Desa Lompulle, Andi Amri mengatakan, hari ini (Rabu 25/3), pencarian korban Muhammad Salim dilanjutkan oleh TimSAR dibantu pihak keluarga dan masyarakat sekitar lokasi.

Andi Amri juga mengungkapkan bahwa berdasarkan keterangan dari beberapa warga, korban diduga tenggelam karena terpeleset saat memancing ikan bersama temannya.

"Iye Korban tidak bisa berenang dan pada saat kejadian warga di sekitar lokasi mancing berupaya menolong korban tapi derasnya air Sungai sehingga korban tidak bisa diselamatkan,"Ungkap Andi Amri.

Kepala Desa Lompulle Andi Amri saat memantau pencarian korban tenggelam

Sementara itu, salahsatu anggota Tim SAR Kabupaten Soppeng Rudinan mengatakan, bahwa hingga saat ini pencarian dilakukan dengan mengunakan Perahu karet untuk melakukan penyisiran terdiri dari 5 personil gabungan.

"Pencarian masih terus kami dilakukan bersama dari Tim SAR gabungan 20 personil TRC BPBD Soppeng,6 Personil Basarnas Pos SAR Bone,4 Personil SAR UNHAS ,4 Personil SAR UNM dan Basarnas Dinas Sosial,"Kata Rudinan.

TerPopuler