Iklan

Iklan

Pemuda Bersama Pemerintah Desa Semprotkan Disinfektan

Lantur KlikSulsel
Wednesday, March 25, 2020 WIB Last Updated 2020-03-25T09:26:08Z


KLIKSULSEL.COM,WAJO - Pemerintah Desa Sanreseng Ade Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo bersama Pemuda Desa menyemprotkan cairan disinfektan ditempat tempat yang biasa dikunjungi warga, Rabu (25/3/2020).

Penyemprotan dilakukan di Mesjid, Kantor desa, Pos ronda dan fasilitas olahraga di setiap Dusun yang ada di Desa Sanreseng Ade.

Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Civid 19 atau Virus Corona.

Kepala Desa Sanreseng Ade, H. Nasruddin mengatakan, kegiatan ini terlaksana atas saran dari Pemuda Desa yang merupakan upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona.

Apalagi wabah Covid 19 ini sangat meresahkan warga Kabupaten Wajo khususnya di Desa Sanreseng Ade.

"Ini kita lakukan guna untuk mencegah penyebaran Covid 19 yang mewabah saat ini diseluruh Wilayah, kegiatan ini terlaksana atas Saran Pemuda yang ada di Desa kami sebagai bentuk upaya pencegahan penularan wabah covid 19 ini", tutup Kepala Desa Sanreseng Ade.

Senada dengan pemuda Desa yang terlibat, "Kami sempat membaca artikel racikan disinfektan di sosial media dr. Nahla sihab, oleh nya itu kami coba memberi saran ke pemerintah untuk melaksanakan penyemprotan upaya pencegahan penyebaran virus corona ini. Alhamdulillah dapat dilaksanakan dengan baik". Tutup Muhammad Irfan.


Laporan : Luke
Komentar

Tampilkan

  • Pemuda Bersama Pemerintah Desa Semprotkan Disinfektan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan