Kebakaran di Wajo Ludeskan Mobil dan Rumah -->

Kebakaran di Wajo Ludeskan Mobil dan Rumah

Monday, March 23, 2020
Kondisi saat terjadi kebakaran di Piampo Desa Wewangrewu Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (23/3/2020) sore.

KLIKSULSEL.COM,WAJO -  Ditengah kesibukan menangkal penyebaran virus corona, si jago merah malah amuk pemukiman warga di Piampo Desa Wewangrewu Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Senin (23/3/2020) sore.

Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Dinas SatpolPP, Penyelamatan dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Wajo H Ariadi mengatakan kebakaran dipicu akibat terjadinya arus pendek atau korsleting pada mobil milik Baharuddin.

"Kebakaran akibat kosrleting, karena korban sementara memperbaiki mobil, selain satu unit mobil dan rumah juga ada korban luka bakar dibagian kaki yang dibawa ke Puskesmas Tanasitolo," kata H Ariadi.

Beruntung Armada Pemadam Kebakaran (Damkar) sektor Majauleng dan Tempe tiba dilokasi kebakaran, sehingga api tidak meluas ke rumah-rumah warga sekitar. Tak ada korban jiwa namun diperkirakan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Informasi lainnya menyebutkan kebakaran terjadi saat korban sedang menyedot bensin dari mobil yang dalam kondisi mesin hidup. Bensin tersebut untuk dijual kembali di Pertamini milik korban.

TerPopuler