Iklan

Iklan

Kades Baringeng Pimpin Tim Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Sunday, March 29, 2020 WIB Last Updated 2020-03-29T09:05:43Z



KLIKSULSEL.COM,SOPPENG - Pemerintah Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, melakukan penyemprotan cairan desinfektan secara massal ke rumah-rumah warga se-Desa Baringeng, Minggu 29/3/2020.

Penyemprotan cair desinfektan ini dipimpin langsung kepala Desa (Kades) Baringeng diback up kepala dusun Takku bersama perangkat desa dan Tim relawan Pemuda Desa Baringeng.

Kepala Desa Baringeng, Andi Aris mengungkapkan, kegiatan ini lakukan guna untuk menangkal penyebaran Virus Corona atau Covid-19 yang saat ini sangat meresahkan khususnya warga masyarakat di Desa Baringeng.

"Olehnya itu selaku Pemerintah Desa berharap kepada seluruh warga masyarakat agar menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan, serta selalu mencuci tangan dengan memakai sabun,"Pintah Andi Aris.

Selain itu,Andi Aris juga menghimbau kepada seluruh warga agar tidak keluar rumah atau perjalanan keluar daerah kecuali sangat penting.

"Ia demi untuk menjaga keselamatan kita bersama.Hindari kegiatan pengumpulan orang banyak dan selalu patuhi anjuran Pemerintah,"Imbau Andi Aris
Komentar

Tampilkan

  • Kades Baringeng Pimpin Tim Lakukan Penyemprotan Disinfektan
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan