Iklan

Iklan

Elfrianto Gerak Semprot Disinfektan di Keera-Pitumpanua

Monday, March 30, 2020 WIB Last Updated 2020-03-30T09:00:15Z



KLIKSULSEL.COM,WAJO
- Setelah sejumlah anggota DRRD Wajo bergerak bersama dengan kader Partainya di Dapil masing-masing, kini anggota DPRD dari Fraksi PAN DPRD Wajo Elfrianto dari Dapil IV juga turut menggerakkan mesin Partai dengan menerjunkan kader-kader muda Partai PAN untuk melakukan penyemprotan Disinfektan di Dua Kecamatan Pitumpanua dan Kera.

Menurut Elfrianto selaku Sekertaris DPD PAN Wajo bahwa apa yang dilakukan ini adalah tindaklanjut dari instruksi Partai mulai dari,tingkat DPP, DPW dan DPD untuk melakukan aksi Sosial yang nyata untuk menangkal penyebaran Virus Covid-19 atau Corona ini supaya tidak mewabah di Indonesia terkhusus di Kabupaten Wajo.

"Dan apa yang kami lakukan ini merupakan terusan kegiatan yang dilakukan Anggota DPD PAN Wajo di Dapil I Kecamatan Tempe yang bekerja sama dengan Anggota Fraksi PAN DPRD Wajo untuk melakukan Aksi Sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat lewat PMI Kabupaten Wajo," katanya.

Lanjut Elfrianto mengatakan, bantuan berupa alat semprot jenis tangki chas mustang, baju APD , sarung tangan dan masker, dan bahkan terjun langsung juga kelapangan untuk melakukan penyemprotan pada obyek Ruang Publik seperti Mesjid, Kantor-kantor dan Pasar.

"Gerakan ini juga sejalan dengan himbauan Pemerintah Kabupaten Wajo dalam hal ini Bupati Wajo Dr. H. Amran Mahmud S.Sos. MSi. Dan Wakil Bupati Wajo H. Amran SE," tutup.
Komentar

Tampilkan

  • Elfrianto Gerak Semprot Disinfektan di Keera-Pitumpanua
  • 0

Terkini

Topik Populer

Iklan